Selasa, 15 Juni 2010

Karir

PRIA VS ORIFLAME

Banyak yang menolak bisnis MLM karena mereka takut jadi korban. Padahal tidak semua bisnis MLM itu merugikan para downline seperti bisnis MLM yang bukan oriflame. Kenapa saya memilih bisnis Oriflame ini ? Karena saya tau perkembangannya yang menjanjikan dan perusahaan yang bukan ecek-ecek. Di Oriflame hanya dengan modal Rp. 39.900,- saja bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dan tau banyak pengetahuan baru. Di Oriflame ini tidak hanya kaum hawa yang menekuni bisnis ini, bahkan kaum adam pun tidak mau ketinggalan untuk jadi jutawan di Oriflame. Buang jauh-jauh gengsi anda, karena gengsi tidak bisa menghasilkan uang. Misalnya, jika kita kelaparan, apakah dengan mengandalkan gengsi saja kita bisa kenyang ? Tentu tidak !!!. Orang yang gengsi tidak berbeda dengan orang yang pemalas.

Nih, saya kasih info sedikit saja tentang Oriflame.

Oriflame cosmetics saat ini adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia. Oriflame memiliki kantor penjualan di lebih dari 60 negara dan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Jaringan penjualan yang terdiri dari 3,3 juta consultant mandiri yang memasarkan rangkaian lengkap perawatan kulit, wewangian dan kosmetik berkualitas tinggi. Bahkan sekarang Oriflame bekerjasama dengan salah satu perancang busana ternama di Indonesia dan hasil karyanya nanti akan dipasarkan di Oriflame di bulan Agustus 2010. Di Indonesia sendiri Oriflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah berkarya di Indonesia selama 24 tahun. Oriflame memiliki 14 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Untuk saat ini Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan mandiri No.1 di Indonesia. Ayoooo dongggg para pecinta tanah air yang mau negaranya maju didunia bisnis, disinilah salah satu cara kita untuk membesarkan nama bangsa kita Indonesia bersama Oriflame. Meskipun berkembang dengan cepat, Oriflame tidak pernah sekalipun melupakan konsep bisnis awalnya - Natural Swedish Cosmetics yang dijual dari teman untuk teman.

Pendiri Oriflame justru 2 orang pria berkebangsaan Swedia Jonas dan Robert Af Jochnick. Mereka berdua berinisitif untuk menciptakan penjualan secara unik dengan menjual produk langsung ke para pelanggannya.


Begitu juga yang running businessnya di Indonesia, Managing Directornya : Ted Boman
Mau tau kan siapa aja para "kaum Adam" yang sukses di bisnis ini?
Di dunia Internasional -karena Oriflame hadir di lebih dari 60 negara- panggung recognisinya dihiasi oleh pencapaian konsultan-konsultan prianya yang luar biasa!
Salah satunya seorang dokter dari Iran dengan gelar PhD namun masih dengan rendah hati menjalankan bisnis ini dan dengan bangga menuliskan titelnya Executive Director di Oriflame!! huhuhuuuu... Luarrrbiasa banget ya. Nah tu..cowok2, yang bertitel sarjana maupun tidak, ikuti jejaknya Alireza Khani ini :)
Lalu..ada opa-opa jadi Diamond!! cash rewardnya 6000 USD man! wow...udah tua aja masih semangat buat menjalani Oriflame. tuuuhh liat gaya rambutnya, hihi.. awet muda pasti ya di bisnis ini..wong dikelilingin sama wanita2 cantiiikk..hehe..
Tidak mau kalah, di BOSS Family juga kiprah kaum adamnya luar biasaaaa..!! Nah siapa tuh foto dua orang cowo di bawah? yang jelas bukan bapak dan anak yaa..hehehe.. sebelah kiri, Eric Kairupan --yang berduet fantastis bersama pasangannya Yonna kairupan-- levelnya sekarang adalah Director Oriflame! Sebelah kanan, Rio Oktofrianto seorang mahasiswa dan juga Director Oriflame. Bravo!

Jadi, bila anda senang berbisnis, bila anda mencari peluang usaha yang modalnya murah dan hasilnya amazing... hanya Oriflame lah yang jawabannya paling tepat :-)
ada satu ucapan dari pebisnis pria di Oriflame :
"Dari pada bisnis mobil tapi saya hanya bisa membelikan ibu saya kosmetik.. Lebih baik saya bisnis kosmetik dan saya bisa membelikan ibu saya mobil!"
so, masih mikir-mikir?duh, jangan kelamaan yaa... ntar keburu keduluan sama yang lain, hehe.. Kalau tidak sekarang, kapan lagi??
Yuuuk join dengan tim hebat ku! daftarnya lewat sini

buat yang uda daftar...jangan lewatkan kesempatan ini, mari sama-sama kita raih finansial yang lebih baik
Buang deh yang namanya GENGSI...karena GENGSI ga akan menghasilkan Uang!!
(beberapa kata2 dan gambar diculik blognya para BOSSFamers and situs Oriflame Indonesia. Many Thanks :-bd)

0 komentar: