Rabu, 16 Juni 2010

Pengenalan Diri

Semangat Pagiii.....!!!

Kenapa saya bilang semangat pagi? karena semangat kita harus selalu baru seperti dipagi hari....hehehe...

Hai Cozz, Hai Broo.....Lam kenal nich, aku seorang pelajar dan pekerja disalah satu perusahaan expedisi di Jakarta, panggil saja aku Dwi atau Lili terserah, yang penting masih namaku Dwi Lili Rahmawati.

Kenapa ya seorang pelajar dan pekerja seperti saya masih bisa melakukan bisnis oriflame ini ? karena jawabannya mudah banget....kita gabung dioriflame gak perlu mengorbankan uang banyak dan waktu belajar dan bekerjaku, karena bisnis ini santai banget...dan modalnya murah banget dahhh...

Banyak yang menolak bisnis ini karena gengsi menjalankannya. Padahal, justru karena ketinggian gengsilah saya berada di bisnis ini. Selera, keinginan dan impian saya jauh di atas standart dan hanya di Oriflame saya menemukan kemudahan untuk menambah kualitas kehidupan dengan cara cepat dan aman, dijamin tidak stress, tidak bangkrut dan tidak akan merusak pertemanan. Alhamdulillah investasi waktu dan kesibukan saya di sini sudah bisa menaikkan gengsi dan meraih beberapa impian besar saya, penghasilan yang luar biasa setiap bulannya. Bonus tambahannya adalah menjadi sumber inspirasi banyak orang dan pertemanan yang sangat luas.

Saya lebih memilih bisnis Network Marketing yaitu Oriflame karena saya pandang di Oriflame memiliki mitra bisnis dengan nama besar agar mudah membangun tim dan aman untuk perjalanan karir bisnis saya sampai tua. Pertimbangan harga produknya yang sangat terjangkau semua kalangan dan mudah untuk digunakan sendiri dan dipasarkan juga menjadi alasan utama.

Saya tidak mau dianggap mencari korban seperti kebanyakan orang-orang yang berfikir negatif tentang bisnis MLM. Apakah dengan mengeluarkan modal bisnis kurang dari empat puluh ribu ada seseorang yang merasa menjadi korban bisnis ini??? Orang yang cerdas dalam berbisnis pasti mengatakan TIDAK !!!

Terima kasih luar biasa untuk keluarga besar BOSSfamily yang sungguh solid dan tangguh. Anda adalah orang-orang pilihan yang segera menjadi Diamond. Doa dan support saya selalu menyertai kalian semua. Keberhasilan kita akan selalu membawa kemudahan untuk meraih impian besar di Oriflame. Amin Ya Rabbal'Al Amin.


0 komentar: