Rabu, 16 Juni 2010

Karir

Apa sih untungnya join di oriflame?

Keuntungan pertama : Beli produk oriflame dengan harga hemat

Kalau kita sudah resmi menjadi consultannya oriflame, kita akan mendapatkan diskon sebesar 23% dari harga yang tertera di katalog oriflame.

Keuntungan kedua : Setiap produk yang kita beli ada poin..yaitu 1 Poin = Rp 5.000,- kita akan mendapatkan 1 Bonus Poin (BP). Dengan mengumpulkan Bonus Poin tersebut kita bisa meraih PRODUK GRATIS UNTUK ANGGOTA BARU. Selain itu kita bisa meraih promo-promo menarik lainnya yang secara rutin diadakan oleh Oriflame.

Jika anda tidak suka menjual, anda bisa tetap mendapatkan keuntungan dengan merekrut orang untuk bergabung di tim anda.

Keuntungan utama dari bisnis ini adalah mengembangkan jaringan, karena Oriflame adalah gabungan direct selling dan MLM. Di sistem inilah yang saya pilih, ngga susah kok, saya cukup cari teman yang mau bergabung dengan saya di Oriflame, dan teman saya itu juga mau ngajak teman-temannya untuk bergabung! Makin banyak kita mengajak teman untuk bergabung di oriflame maka akan semakin kuat jaringan yang kita miliki. Untuk produknya saya alihkan dari produk2 lain yang saya pakai dengan produk2 oriflame. mudahkann?

Jika Bonus Poin kita sudah mencapai lebih dari 200 BP, kita bisa mendapatkan bonus sesuai tabel peringkat di Oriflame.


Berikut Jenjang karir yang lebih tinggi di Oriflame.

Tunggu apa lagi??

Ingin mengetahui lebih jauh tentang bisnis LUARBIASA ini?

silahkan masukkan data anda disini! dan kirimkan scan/fotocopy KTP ke alamat email saya dwi_liera@yahoo.com

salam,
Dwi Lili
GO DIAMOND :)

0 komentar: